VMware Tanzu, Solusi Perusahaan dalam Mengelola Software

VMware Tanzu, Solusi Perusahaan dalam Mengelola Software

VMware Tanzu, Solusi Perusahaan dalam Mengelola Software

Di perhelatan akbar VMworld 2019, VMware meluncurkan VMware Tanzu,

yakni serangkaian portofolio produk dan layanan yang mendukung terlaksananya transformasi bagi enterprise dalam membangun, menjalankan, dan mengelola peranti lunak di Kubernetes.

Portofolio yang diumumkan ini meliputi Project Pacific yang masih dalam versi technology preview yang difokuskan untuk mendukung transformasi VMware vSphere ke platform native Kubernetes pada versi-versi yang akan dirilis mendatang; serta VMware Tanzu Mission Control, yakni sebuah pusat kontrol yang memungkinkan pelanggan untuk mengelola seluruh klaster Kubernetes mereka, terlepas di manapun lokasi klaster tersebut bernaung.
Modern datacenter. Cloud computing. 3d rendering

Chief Operating Officer, Products and Cloud Services, VMware,

Raghu Raghuram, mengatakan, saat ini, banyak organisasi punya mimpi dapat menggandeng mitra yang mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, seiring dengan gencarnya kebutuhan untuk migrasi ke aplikasi-aplikasi modern.

“Kami siap membantu pelanggan membangun aplikasi dengan menghadirkan platform, tools

, dan layanan untuk pengembang, seperti yang disediakan oleh Pivotal. Kami juga siap mendukung mereka dalam menjalankan aplikasi melalui kehadiran Project Pacific dengan mentransformasikan vSphere ke dalam platform native Kubernetes, serta dalam mengelola footprint Kubernetes yang luas di beragam lingkungan yang berbeda, dari satu titik kontrol terpusat yang terdapat pada VMware Tanzu Mission Control.”

Sumber :

https://thesrirachacookbook.com/