TENAA Ungkap Akan Seperti Apa Desain dan Spesifikasi Meizu 16X, Akankah Segera Diluncurkan?

TENAA Ungkap Akan Seperti Apa Desain dan Spesifikasi Meizu 16X, Akankah Segera Diluncurkan?

 

TENAA Ungkap Akan Seperti Apa Desain dan Spesifikasi Meizu 16X, Akankah Segera Diluncurkan

TENAA Ungkap Akan Seperti Apa Desain dan Spesifikasi Meizu 16X, Akankah Segera Diluncurkan

Sedikit menengok ke belakang, pada awal Agustus kemarin Meizu telah resmi meluncurkan dua produk anyarnya

yakni Meizu 16 dan Meizu 16 Plus. Seperti yang diketahui, dua produk tersebut merupakan smartphone kelas atas lantaran di dalamnya terdapat chipset berperforma tinggi Snapdragon 845.

Nah, agar calon konsumen dari keluarga Meizu 16 lebih luas lagi, maka Meizu berencana untuk meluncurkan versi yang lebih rendah dari keduanya, yang nantinya akan diotaki oleh chipset Snapdragon 710 dan bakal memiliki nama Meizu 16X. Kini, smartphone tersebut baru saja terlihat di TENAA dan dengan begitu kita bisa mengetahui akan seperti apa desain dan spesifikasi yang akan dimiliki oleh Meizu 16X.

Smartphone tersebut muncul di TENAA dengan nomor model M872Q. Bila mengacu pada data di TENAA, nantinya

Meizu 16X akan mengusung layar AMOLED seluas 6 inch beresolusi fullHD+. Bezel pada smartphone ini juga didesain tipis, sehingga menampilkan kesan elegan. Selain itu, smartphone ini akan menawarkan RAM berkapasitas 6 GB untuk menemani chipset Snapdragon 710 yang punya clock-speed 2.2 GHz tersebut. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Namun sayang, sepertinya tanpa ada tambahan slot microSD.

Beralih ke sektor kamera, nantinya Meizu 16X akan mengusung dual kamera utama yang masing-masing memiliki

resolusi 20 MP dan 12 MP. Sedangkan bagi penyuka selfie terdapat kamera depan beresolusi 20 MP. Smartphone ini sendiri nantinya akan ditenagai oleh baterai berdaya 3.000 mAh dan akan menjalankan OS Android Oreo.

Lantas, kira-kira kapan Meizu akan meluncurkan 16X? Berdasarkan pengalaman, jika sebuah smartphone sudah muncul di TENAA, maka besar kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi smartphone tersebut akan meluncur secara resmi. Semoga saja hal itu juga berlaku untuk Meizu 16X.

Baca Juga: