Target meminta masalah dengan toko-toko baru bertema Mario Kart

Target meminta masalah dengan toko-toko baru bertema Mario Kart

 

Target meminta masalah dengan toko-toko baru bertema Mario Kart

Target meminta masalah dengan toko-toko baru bertema Mario Kart

Sebelum peluncuran Mario Kart 8 Deluxe yang akan datang , Target telah membuat Nintendo gila. Menurut wakil presiden senior merchandising, Scotty Nygaard dalam sebuah pernyataan, itu semua tentang pengalaman.

Pengalaman penting — itulah yang membuat para tamu masuk dan kembali ke toko kami. Jadi, kami menghadirkan kesenangan seperti yang bisa Target, memberikan generasi penggemar Mario perjalanan belanja yang tidak akan mereka lupakan.

Jika itu pengalaman yang Anda inginkan, itu pengalaman yang akan Anda dapatkan. Pengalaman Mario Kart Target dimulai bahkan sebelum Anda membuka pintu, dengan tonggak merah raksasa – hal-hal yang mencegah mobil masuk ke dalam toko – dirancang agar terlihat seperti Mario dan Luigi, tukang pipa Italia favorit kami.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Kredit: Target
Lucu kan?

Lucu dengan cepat berubah menjadi mematikan begitu Anda memasuki pintu. Ini sekarang dihiasi sebagai garis awal dan memohon pelanggan untuk “Pergi,” yang memiliki kemungkinan nol untuk keluar dengan baik.

Kredit: Target

Untungnya, gerobak ada di dalam. Jika mereka ada di luar, saya tidak ragu ini akan benar-benar digunakan sebagai

garis awal sementara ibu-ibu yang cerdik mendorong satu sama lain keluar dari jalan atau, lebih buruk lagi, mulai melemparkan pisang dan alat peledak improvisasi.

Serius, ini akan berakhir buruk.

Dan jika Anda membutuhkan bukti lebih lanjut bahwa tidak ada yang bisa keluar hidup-hidup – bahkan warga sipil yang tidak mau yang hanya mencoba untuk mengambil hummus dan menemukan jalan keluar – kereta belanja ini menceritakan kisahnya.

Kredit: Target

Oh Boy.

Aku hampir bisa membayangkan seorang ibu California, bayi di depan, latt unicorn Starbuck di tangan, berlomba di sekitar Target melakukan putaran panas sambil menghindari jebakan yang dibuat oleh ayah yang kompetitif, anak-anak, dan warga senior yang cerdik.

Ini hampir seperti Target belum pernah melihat bagaimana orang kompetitif mendapatkan ketika kemuliaan Mario Kart di telepon.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/