SDN Tanahsareal 4 Kena Sidak Kadisdik

SDN Tanahsareal 4 Kena Sidak Kadisdik

SDN Tanahsareal 4 Kena Sidak Kadisdik

Usai upacara Hari Sumpah Pemuda di lapangan softball GOR Pajajaran kemarin

, Ke­pala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Fahrudin, didampingi Kepala Bidang (Kabid) SD Maman Suherman, Kasi Kurikulum dan Ma­najer BOS APBN langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SDN Tanahsareal 4 dan SMPN 20 Kota Bogor.

Dalam kunjungan ke SDN Tanahsa­real 4, Fahrudin memberikan arahan kepada kepala sekolah dan para guru lantaran banyak hal yang perlu dibe­nahi. Mulai dari penataan sekolah, manajemen sekolah hingga bentuk pembinaan kepada sekolah guna me­ningkatkan mutu pelayanan pendi­dikan kepada masyarakat. ”Perlu banyak pembinaan agar suasana be­lajar mengajar menjadi nyaman, se­hingga mutu pendidikan akan meningkat,”ungkapnya.

Suasana berbeda terlihat ketika Fah­rudin mengunjungi SMPN 20. Sebab, di SMPN 20

banyak perubahan yang begitu signifikan. ”Saya dan jajaran Disdik Kota Bogor sangat mengapre­siasi perubahan SMPN 20 yang sang­at bagus dan sesuai apa yang diharapkan,”imbuhnya.

Untuk itu, Fahrudin meminta seko­lah di lingkungan disdik bisa menja­lankan fungsinya

masing-masing sesuai arahan, sehingga kedudukan sekolah bisa bersahabat dan ber­prestasi serta cinta lingkungan sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Bogor untuk memberikan pelayanan prima pendidikan kepada masyarakat.

 

Sumber :

https://voi.co.id/