Samsung Luncurkan Notebook Stylish Bernama Samsung Notebook 9 Pen

Samsung Luncurkan Notebook Stylish Bernama Samsung Notebook 9 Pen

 

Samsung Luncurkan Notebook Stylish Bernama Samsung Notebook 9 Pen

Samsung Luncurkan Notebook Stylish Bernama Samsung Notebook 9 Pen

Ajang CES 2018 yang digelar pada Januari 2018 ini dijadikan momentum oleh berbagai produsen teknologi untuk

memperkenalkan dan bahkan meluncurkan produk baru andalannya masing-masing, tak terkecuali Samsung. Produsen asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan sebuah notebook stylish yang diberi nama Samsung Notebook 9 Pen.

Notebook tersebut emang ditujukan bagi pengguna yang memiliki jiwa muda, makanya Samsung mendesainnya dengan tampilan yang stylish. Sesuai dengan namanya, Samsung Notebook 9 Pen memiliki sebuah S-Pen yang mirip seperti yang ada pada Galaxy Note 8. S-Pen tersebut memiliki tip 0.7 mm serta 4.096 tingkat tekanan. Berkat adanya S-Pen tersebut, pengguna diharapkan bisa lebih berkreasi menggunakan Samsung Notebook 9 Pen.

Samsung Notebook 9 Pen hadir dengan dua pilihan ukuran layar yakni berukuran 13.3 inch dan 15 inch. Layar pada

notebook ini tentu saja sudah mengadopsi teknologi layar sentuh guna memudahkan kamu dalam mengoperasikan notebook anyar buatan Samsung ini.

Soal performa, Samsung Notebook 9 Pen ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi 8. Prosesor tersebut ditemani oleh RAM 16 GB dan tersedia memori penyimpanan hingga berkapasitas 1 TB. Untuk model dengan layar 15 inch dilengkapi juga dengan GPU NVidia GeForce MX 150. Selain itu Samsung juga melengkapi notebook barunya ini dengan beberapa buah konektivitas port antara lain USB type C, HDMI, USB 3.0 serta slot untuk MicroSD.

Urusan daya, Samsung Notebook 9 Pen model 13.3 inch ditenagai oleh baterai berkapasitas 39 Wh. Sementara

untuk model 15 inch ditenagai baterai berkapasitas 15 inch. Notebook anyar buatan Samsung ini tentu saja sudah berjalan pada OS Microsoft Windows 10.

Lantas berapakah harganya? Sayangnya Samsung belum memberi informasi terkait hal tersebut. Tapi bisa jadi harga Samsung Notebook 9 Pen dibanderol agak mahal mengingat notebook ini memiliki spesifikasi dan fitur yang jempolan.

Sumber:

https://nashatakram.net/crash-drive-2-apk/