Samsung Galaxy S7 Active Resmi Melenggang, Harganya Berapa ya?

Samsung Galaxy S7 Active Resmi Melenggang, Harganya Berapa ya?

 

Samsung Galaxy S7 Active Resmi Melenggang, Harganya Berapa ya

Samsung Galaxy S7 Active Resmi Melenggang, Harganya Berapa ya

NGONOO.com – Akhirnya, secara resmi Samsung mengumumkan Galaxy S7 Active nya gaes, smartphone yang

hadir dengan desain tentara ini memang banyak menyita perhatian, smartphone ini dibuat khusus untuk kamu pecinta kegiatan outdoor.

Samsung Galaxy S7 Active baru akan tersedia secara eksklusif di AT&T mulai tanggal 10 Juni mendatang. Gak hanya hadir dengan desain tentara, ada beberapa warna yang dibawanya juga seperti Sandy Gold, Camo Green dan Titanium Gray.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active

Mengenai spesifikasi yang dibawa Galaxy S7 Active ini gak berbeda jauh gaes dengan Galaxy S7 yang udah pernah

rilis sebelumnya, seperti prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Selain pada desainnya yang berbeda, Galaxy S7 Active juga membawa baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh, kalau sebelumnya Galaxy S7 dibekali dengan baterai 3.000mAh.

Samsung Galaxy S7 Active hadir dengan membawa dimensi 148,8 x 75 x 9,9 mm dengan bobot 185 gram, 2 mm lebih tebal ketimbang versi Samsung original. Selain itu, terdapat juga perbedaan pada material yang digunakan untuk melapisi Galaxy S7 Active, yakni terbuat dari bahan polycarbonate dan terdapat dua tombol fisik di antara tombol home.

Samsung Galaxy S7 Active-2

Samsung Galaxy S7 Active didukung fitur MIL STD-810G dan display shatter-resisstant seperti Moto X Force/Droid

Turbo 2. Fitur MIL STD-810G dan layar berlapis shatter-resisstant yang memungkinkan Samsung Galaxy S7 Active bisa bertahan jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter dan tahan terhadap cuaca ekstrim.

Samsung Galaxy S7 Active nantinya akan dibanderol dengan harga $800 atau setara dengan Rp 10 jutaan, atau $100 lebih mahal ketimbang Galaxy S7 versi original.

Sumber:

https://namabayi.co.id/persebaran-flora-dan-fauna/