Rp3 Jutaan, Vivo Z1 Pro Punya Fitur Reverse Charging

Rp3 Jutaan, Vivo Z1 Pro Punya Fitur Reverse Charging

Rp3 Jutaan, Vivo Z1 Pro Punya Fitur Reverse Charging

Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone barunya yang ditujukan untuk konsumen Gen-Z dengan punch-hole yang besar. Ya! Smartphone tersebut datang dengan nama Vivo Z1 Pro. Secara visual, smartphone ini identik dengan Vivo Z5x, tetapi punya dukungan SoC dan kamera selfie yang berbeda.

Vivo Z1 Pro punya dukungan tiga kamera belakang dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Ukuran layarnya sendiri adalah IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi FullHD+. Ini juga smartphone pertama Vivo dengan punch-hole di layar yang dilengkapi selfie-camera 32 MP dengan aperture f/2.0 di sudut kiri atas.

Konfigurasi tiga kamera di bagian belakangnya adalah 16 MP f/1.78 sebagai lensa utama, 8 MP f/2.2 sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP f/2.4 sebagai lensa kedalaman. Sementara itu, di dalam bodinya telah bercokol SoC Snapdragon 712 bersama dengan opsi RAM 4 GB/6 GB dan ROM 64 GB/128 GB.

Vivo juga membekali smartphone ini dengan Cooling dan Game Turbo Mode untuk mengahdirkan

pengalaman gaming yang lebih mendalam. Ultra Game Mode, khususnya menghadirkan suara surround yang ditingkatkan dan umpan balik haptic gaming selama sesi bermain game.

Untuk memanjakan penggua bermain game lebih lama, Vivo Z1 Pro ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh

dengan pengisian daya 18W dari microUSB. Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga menjadikan Z1 Pro berguna sebagai “powerbank”.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/