Mode gelap WhatsApp sangat mengecewakan

Mode gelap WhatsApp sangat mengecewakan

 

Mode gelap WhatsApp sangat mengecewakan

Mode gelap WhatsApp sangat mengecewakan

Ketika Apple secara resmi meluncurkan mode gelap untuk iOS pada bulan September, sebagian besar aplikasi dengan cepat memperbarui untuk mengakomodasi tema baru. WhatsApp Facebook, aplikasi obrolan paling populer di dunia, butuh enam bulan untuk menyelesaikannya. Sayangnya, tema baru ini membuat saya kesal.

Sejak minggu ini, WhatsApp sekarang mendukung mode gelap pada Android dan iOS, dan sepertinya sesuatu dari film fiksi ilmiah 80-an yang dirancang dengan buruk. Lihat:
Olok-olok kualitas
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Itu menyakitkan mata saya dan membuat saya gelisah, terutama ketika saya berpikir tentang bagaimana saya akan terjebak menatap tema anjing ini beberapa kali per jam setiap hari. WhatsApp adalah mode komunikasi utama saya, dan mereka membuatnya jelek.

Sekarang saya bukan seorang desainer sehingga saya tidak bisa memberi tahu Anda bagaimana ini terjadi, atau apa

yang membuatnya sangat jelek, jadi saya bertanya kepada kepala desain TNW, Alexander Griffioen, untuk keahliannya ..

Alexander mengatakan tema itu mengingatkannya pada coders tema Monokai yang digunakan dalam lingkungan pengembangan mereka. “Mereka tidak berusaha keras untuk mengoptimalkannya,” lanjutnya. “Kontras warna nama pada gelembung abu-abu pertengahan mengerikan dibandingkan dengan mode cahaya, di mana nama warna-warni duduk di atas gelembung putih yang garing. Ini hanya tidak ramah, seperti mode lampu. Itu … berlumpur. ”

Dengar, Alexander.

Sangat membingungkan mengingat Instagram adalah salah satu aplikasi pertama yang mendukung mode gelap dan tampak hebat melakukannya. Facebook Messenger baru saja diperbarui untuk akhirnya mendukung mode gelap juga, dan seperti Instagram, itu terlihat sempurna. Anda akan berpikir berbagai tema desain dari aplikasi yang dimiliki Facebook ini membagikan sebagian pengetahuan mereka.

Anda dapat mengurangi beberapa rasa sakit dengan memilih wallpaper yang tepat. Yang standar terlihat buruk:

Topeng berkualitas

Foto yang satu ini dari pustaka wallpaper bawaan WhatsApp terlihat lebih baik:

Sayangnya tidak ada saklar on / off yang mudah untuk mode gelap di iOS. Anda dapat menggunakan aplikasi Pintasan iOS untuk mengalihkan seluruh telepon Anda (dan dengan demikian aplikasi) ke mode cahaya dengan pengaturan ini:
Berteriak / u / ksatria kotak-kotak

Tapi itu bukan solusi ideal.

Saya tidak berharap WhatsApp untuk mengatasi masalah ini dalam waktu dekat. Jika mereka butuh enam bulan

untuk menerapkan tema jelek ini, saya tidak bisa membayangkannya diperbaiki dengan cepat juga. Saya kira saya hanya harus hidup dengan kenyataan bahwa aplikasi saya yang paling sering digunakan menjadi jelek.

Saya mendengar Anda berteriak ‘menangisiku, sungai sialan, Nino’ ​​ke layar Anda dan Anda tidak salah, tetapi mari kita hadapi itu; artikel ini akan membosankan jika saya bersikap masuk akal tentang semua ini.

Baca Juga: