Lenovo Z5 Pro GT dengan Snapdragon 855 Sudah Dijual, Harganya?

Lenovo Z5 Pro GT dengan Snapdragon 855 Sudah Dijual, Harganya?

Lenovo Z5 Pro GT dengan Snapdragon 855 Sudah Dijual, Harganya

Lenovo secara resmi telah memperkenalkan smartphone barunya yang telah memiliki dukungan tiga kamera belakang, yakni Lenovo Z5s. Smartphone yang diperkenalkan akhir tahun lalu ini datang untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan Lenovo Z5 versi terjangkau.

Namun menariknya, bersamaan dengan hadirnya Lenovo Z5s, Lenovo juga memperkenalkan smartphone lainnya yang tak kalah menarik, Lenovo Z5 Pro GT. Ya! Perangkat tersebut diperkenalkan sebagai varian Snapdragon 855 dari Z5 Pro.

Lantas, kapan smartphone ini akan mulai dijual oleh Lenovo?

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Lenovo akan segera memasarkan Lenovo Z5 Pro GT mulai tanggal 29 Januari 2019. Namun ada hal yang menarik yang dilontarkan oleh Vice President Lenovo Chang Cheng.

Ya! Cheng lewat situs Weibo menuliskan bahwa Lenovo akan mulai memasarkan Lenovo Z5 Pro GT pada hari ini (22 Januari 2019) dan dijual perdana di Cina. Cheng juga menuliskan bahwa smartphone ini dibandrol seharga 2.698 Yuan atau setara dengan Rp5,7 juta.

Ya! Harga tersebut tentunya ditujukan untuk Lenovo Z5 Pro GT

varian paling bawah, yakni RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Satu hal yang harus dicermati, terkait dengan informasi yang dilontarkan oleh Cheng, hingga saat ini Lenovo belum melakukan konfirmasi.

Selain datang dengan Snapdragon 855, Lenovo Z5 Pro GT juga

dikemas dengan layar AMOLED milik Samsung berukuran 6,39 inci. Resolusi layarnya adalah 2.340 x 1.080 piksel dan memiliki rasio screen-to-body hingga 95,06 persen.

 

Baca Juga :