KEBAHAGIAN MILIK SIAPA SAJA

Table of Contents

KEBAHAGIAN MILIK SIAPA SAJA

KEBAHAGIAN MILIK SIAPA SAJA

KEBAHAGIAN MILIK SIAPA SAJA

Kebahagiaan itu milik semua orang,yang selalu menjadi pertanyaan bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan. Ada beberapa langkah memperoleh kebahagiaan,semoga bermanfaat:

  1. Jangan pikirkan kegagalan di masa depan,karena akan membuat anda rugi waktu. Positive thinking saja.
  1. Tuntaskan pekerjaan anda satu persatu,jika perlu buatlah skala prioritas. Jangan dikira ini mudah,sebab anda harus membuat komitmen dengan diri sendiri.
  1. Jangan terbiasa membuang-buang waktu atau menunda suatu masalah.Dalam hidup anda tak melulu berurusan dengan soal percintaan,tapi ada juga masalah dengan teman,ortu atau saudara. Jika anda sudah temukan solusi masalah yang dihadapi,ya sudah,jalani saja.Jangan berpikir nanti-nanti, karena akan membuat anda bingung dan semakin stres.
  1. Jika anda terlibat masalah dengan orang lain, cobalah untuk refleksi diri. Tak baik jika anda langsung menyalahkan orang lain dan mencari kambing hitam.
  1. lsilah hari anda dengan kegiatan yang berguna, misalnya menyalurkan hobi memasak atau berkebun. Kalau anda tekun akan mendapatkan untung secara finansial plus pemikiran yang selalu fokus dan tidak macam-macam yang terkadang menjadi beban.
  1. Dalam satu hari usahakan ada waktu untuk have fun.
  1. Jangan telat makan,sebab jika anda telat makan disertai pikiran menumpuk akan membuat asam lambung meningkat,dan anda bisa sakit maag.
  1. Sebelum tidur usahakan kita tak punya beban,sehingga anda bisa tidur dengan nyenyak.

9.Biasakanlah anda menerima hal atau kejadian yang paling pahit sekalipun.Dengan begitu anda akan tertempa menjadi pribadi yang kuat dan tidak cengeng.

Tidak sulit bukan menjalankan itu semua semoga bermanfaat.

Baca Juga :