Iphone 7 Resmi Diluncurkan

Iphone 7 Resmi Diluncurkan

Iphone 7 Resmi Diluncurkan

APPLE meluncurkan Iphone 7 dan Iphone 7 Plus

pada Rabu siang (7/8) waktu Amerika Serikat, atau dapat disaksikan secara streaming pada Kamis (8/9) dini hari WIB. Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Philip W Schiller, mengungkap 10 pembaruan yang dibawa Iphone 7 dan I phone 7 Plus. Ponsel dengan desain stainless steel itu dipersenjatai chipset A10 Fusion.

Chipset itu memiliki 4 core CPU yang diklaim 40%

lebih cepat daripada prosesor A9 pada Iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Iphone 7 hadir dalam tiga pilihan kapasitas memori penyimpanan, yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB yang ditawarkan dengan harga US$649 (sekitar Rp8,8juta). Sementara itu, Iphone 7 Plus hadir dalam pilihan memori penyimpanan serupa dengan harga US$726 (sekitar Rp9,8juta). Yang paling menarik ialah Apple menghilangkan jack earphone 3,5 mm pada perangkatnya. Posisi jack audio (sebelumnya di Iphone 6) kini digantikan speaker, atau kembali pada desain model Iphone 5.

Apple menggunakan connector device untuk earpod

dan Apple juga menyediakan adaptor earphone 3,5 mm dalam boks Iphone 7 dan Iphone 7 Plus. Tak hanya menghilangkan kabel, Schiller mengatakan tim Iphone bekerja keras untuk menghadirkan perangkat yang memudahkan hidup para pengguna dengan menghadirkan Air Pods. Air Pods merupakan wireless earphone yang dipersenjatai chipset Apple W1 dan sensor internet. Tanpa kabel, bahkan tombol, hanya dengan menyentuh dua kali pada sensor, pengguna dapat mengakses Siri. Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dapat mulai dipesan pada 9 September, dan akan ulai tersedia pada 16 September di 28 negara dan akan pula hadir seminggu setelahnya di 30 negara lain.

 

sumber :

https://cialis.id/queens-quest-apk/