Ini Bukti Baru, Sony Xperia XZ4 Punya Aspek Rasio yang Tinggi

Ini Bukti Baru, Sony Xperia XZ4 Punya Aspek Rasio yang Tinggi

Ini Bukti Baru, Sony Xperia XZ4 Punya Aspek Rasio yang Tinggi

Selain Galaxy S10 Series, Sony Xperia XZ4 jadi salah satu smartphone premium yang asik untuk dibicarakan di awal tahun ini. Ya! Gosipnya, smartphone unggulan buatan Sony ini akan hadir dengan layar “super tinggi”. Aspek rasionya bukan lagi 18:9 atau 19,5:9, tetapi akan naik menjadi 21:9.

Tentu saja punya aspek rasio seperti itu, tak sedikit pengguna gadget

di banyak belahan negara yang mengatakan “wow”. Dan kini, bocoran gambar render dari smartphone itu pun sudah mulai bermunculan di internet yang memperlihatkan desain layar dan interface yang dipakai.

Sayangnya, salah satu bocoran gambar yang ditampilkan sepertinya sudah diolah ulang sehingga sulit bagi kita untuk melihat lebih detail dari smartphone tersebut. Diduga kuat, itu sengaja dilakukan untuk menyembunyikan beberapa hal yang dianggap penting.

Namun yang bisa kita lihat, Sony Xperia XZ4 diperkirakan akan dikemas dengan dagu yang sangat “super” tipis dan dahi yang sedikit lebih tebal. Meskipun itu terlihat menarik, tentunya ada satu pertanyaan yang timbul, “Bagaimana jika smartphone tersebut dioperasikan dengan satu tangan?”.

Sejauh antarmuka yang ditampilkan, kita melihat bahwa Sony sepertinya tetap melakukan pendekatan yang khas. Navigasi berbentuk pil mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan menandakan ada dukungan untuk gesture baru.

Bilah transparan di sisi yang menandakan keberadaan Side Sense

juga turut disematkanada. Jika kalian ingat, itu adalah fitur yang diluncurkan oleh Sony ke dalam Xperia XZ3. Fitur ini memungkinkan pengguna mengkses berbagai fungsi dan aplikasi yang ada dengan mengetuk di sisi layar perangkat.

Jika bocoran gambar render ini memang benar Sony Xperia XZ4

, apakah ini akan menjadi “selamat tinggal” untuk speaker stereo di bagian depan? Jika demikian, apakah Sony akan beralih ke kombo “boomer bawah, earpiece tweeter” seperti yang dimiliki oleh Samsung, Apple dan HTC?

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/healing-camp-apk/