Ikutan OPPO, Realme Garap Smartphone dengan Kamera Pop-up

Ikutan OPPO, Realme Garap Smartphone dengan Kamera Pop-up

 

 

Ikutan OPPO, Realme Garap Smartphone dengan Kamera Pop-up

Ikutan OPPO, Realme Garap Smartphone dengan Kamera Pop-up

Realme secara resmi telah merilis Realme 3 Pro dan Realme C2 di pasar India. Ya! Dalam waktu dekat, Realme juga

akan memperkenalkan perangkat barunya itu di pasar Indonesia. Nah! Selain Indonesia, Realme juga akan menyasar pasar Cina.

Terkait dengan kehadiran Realme di pasar Cina, beberapa smartphone baru Realme juga telah lolos sertifikasi TENAA. Menariknya, salah satu dari dua model smartphone Realme yang akan hadir di Cina memiliki desain layar penuh, sekaligus mengisyaratkan desain kamera pop-up.

Dua model smartphone Realme yang telah lolos sertifikasi TENAA adalah RMX1901 dan RMX1851. Model pertama yang disebutkan tampaknya akan menyasar konsumen kelas premium. Menurut TENAA, RMX1901 akan disokong modul kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal di bagian belakang.

Selain itu, TENAA juga menyebutkan ketebalan 9,4 mm, yang selanjutnya mengisyaratkan solusi kamera mekanis pop-up untuk para penyuka foto selfie. Spesifikasi lainnya adalah layar berukuran 6,5 inci dan dukungan baterai berkapasitas 3.680 mAh.

Dari dambar yang diperlihatkan oleh TENAA, tampaknya smartphone tersebut tidak memiliki pemindai sidik jari

yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Cukup masuk akal jika RMX1901 ini akan datang dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Model kedua, yakni RMX1851 sepertinya mirip dengan Realme 3 Pro. Jadi, besar kemungkinan smartphone ini akan meluncur dengan spesifikasi yang sama seperti versi mid-range yang sudah muncul lebih dulu di India dan dalam waktu dekat akan nongol di Indonesia.

Realme 3 Pro datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Satu hal yang cukup menarik, smartphone yang dipacu dengan SoC Snapdragon 710 ini layarnya sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini juga dikemas dengan baterai 4.045 mAh yang dapat diisi melalui USB-C. Dalam kotak ritelnya,

konsumen dijanjikan akan mendapatkan VOOC Flash Charger 3.0 20W. Diklaim, mengisi daya selama 10 menit, Realme 3 Pro dapat digunakan hingga 5 jam atau 2,7 hari waktu siaga.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4h-ndE/Racing-Horizon-Unlimited-Race-Apk