Ibu Negara Berikan Pelatihan Guru PAUD Se-Riau dan Penyuluhan Narkoba

Ibu Negara Berikan Pelatihan Guru PAUD Se-Riau dan Penyuluhan Narkoba

Ibu Negara Berikan Pelatihan Guru PAUD Se-Riau dan Penyuluhan Narkoba

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, didampingi istri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla

, akan melakukan kunjungan ke Pekanbaru, Propinsi Riau. Beberapa agendanya antara lain memberikan pelatihan kepada guru PAUD (pendidikan anak usia dini) dan penyuluhan narkoba.

Ibu Negara dan rombongan tiba di Pekanbaru pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, rombongan menuju PAUD Mekar Jaya di Jalan Hang Tuah Gang Sukma. Setelah itu, rombongan bergerak kerja untuk meninjau Program IVA Test di Pasar Wisata Pasar Bawah yang berada di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

“Setelah itu rombongan menuju peresmian Pembukaan Pelatihan Guru-Guru PAUD se-Provinsi

Riau di Gedung Olahraga (GOR) Volley Universitas Islam Riau di Jalan Kaharudin Nasution,” ucap Karo Humas Pemprov Riau, Darusman, Rabu (29/3/2017).

Setelah di GOR, rombongan Ibu Presiden RI melanjutkan kunjungan kerja dengan meninjau tempat pelatihan guru se-Provinsi Riau.

“Setelah makan siang, rombonan Ibu Negara menuju lokasi sosialisasi pencegahan narkoba di GOR Tribuana,

Jalan Riau, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan,” ujarnya.

Kemudian, Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla beserta OASE Kabinet Kerja menuju Gedung Dekranasda Provinsi Riau di Jalan Sisingamangaraja No 140, Kelurahan Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota.

“Selama kunjungan Ibu Negara dan rombongan akan diiringi oleh Gubernur Riau, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau,” tandasnya.

 

Baca Juga :