HP Samsung Galaxy M20 Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

HP Samsung Galaxy M20 Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

HP Samsung Galaxy M20 Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

HP Samsung Galaxy M20 menjadi salah satu seri M yang yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan di pasar Indonesia. Meski dibanderol dengan harga terjangkau untuk brand dari Korea Selatan, namun HP Samsung Galaxy M20 ini speknya tidak mengecewakan.

Smartphone yang dirilis bulan Februari 2019 lalu di Indonesia ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan ponsel pintar kelas menengah dari vendor mana pun.

Selain HP Samsung Galaxy M20 , seri M lainnya yang hadir di pasar Tanah Air

antara lain Galaxy M30s dan Galaxy M10.

Untuk Galaxy M10 sendiri dibanderol Rp 1 jutaan, sedangkan seri M30s paling mahal diantara seri M yaitu dijual dengan harga Rp 3 jutaan.

Adapun keunggulan dari HP Samsung Galaxy M20 diantaranya dari sisi baterai yang besar, layar, kamera, serta kapasitas RAM.

Penasaran seperti apa kelebihan dan kekurangan dari jeroan serta fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M20 ini, berikut ini ulasannya.
Kelebihan HP Samsung Galaxy M20

Kebutuhan HP saat ini sangat penting, karena selain untuk pekerjaan

yang menuntut secara mobile, juga dapat digunakan bermain game untuk mengisi waktu luang.

Sehingga, dengan aktivitas seperti itu diperlukan baterai yang besar untuk agar saat bekerja tidak khawatir daya akan cepat habis. Untuk itulah salahsatu yang menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli HP yaitu kapasitas baterainya.

HP Samsung Galaxy M20 sendiri dibekali dengan kapasitas baterai yang besar.

Dengan daya 5000 mAh, maka baterai tersebut dapat bertahan sampai 2 hari, jika digunakan normal sehari-hari.

Sementara jika digunakan untuk menelepon bisa bertahan hingga 29 jam lamanya, memutra video sampai 17 jam serta mendengarkan lagu dapat bertahan hingga 101 jam.

 

Baca Juga :