Game Esports King sediakan Season Pass terbatas

Game Esports King sediakan Season Pass terbatas

Game Esports King sediakan Season Pass terbatas

Game simulasi mobile management Esports King membuka fitur terbatas Season Pass, bertepatan dengan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia.

“Dengan adanya Season Pass, segenap tim Esports King berharap dapat membantu dan menemani para pemain untuk memiliki pengalaman #dirumahaja yang lebih menyenangkan,” kata pengembang game Agate, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Esports King, game kerja sama Agate dengan RRQ, dirilis dua bulan yang lalu di Indonesia dan Asia Tenggara. Fitur Season Pass mengizinkan pemain mendapatkan hadiah, reward, di dalam game tersebut.

Baca juga: Agate bakal rilis game konsol pertama di PS4 bulan ini

Baca juga: Game “Dilan” hadir di Android, Milea jadi tokoh utama

Season Pass di Esports King terdiri dari dua jenis, yakni normal reward

dan premium reward, tersedia hingga 23 Juni mendatang. Setiap pemain hanya mempunyai satu kali kesempatan untuk membeli premium reward di game tersebut.

Agar bisa mendapatkan normal reward, pemain harus menyelesaikan misi

dan mendapatkan “tier medal”, semakin banyak misi yang diselesaikan akan semakin banyak pula medali yang didapat.

Sementara itu, jika ingin mendapatkan premium reward, pemain harus membuka Premium Pass menggunakan Agate Point, mata uang yang digunakan dalam game Esports King. Agate Point bisa didapat dengan membeli Premium Pass seharga Rp90.000 dan Premium Pass Plus seharga Rp150.000.

Pemain yang menggunakan akses premium maupun premium plus

memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang tidak tersedia di normal reward.

Game tersebut menyediakan hadiah premium antara lain berupa matchskin, Agate Point, GCash, Star Token, Weapon, Bcoin, Gems dan Furniture.

Agate, bagian dari perusahaan dan studio pengembang game Agate International asal Bandung, Jawa Barat, mengalami kenaikan lalu lintas hingga dua kali lipat sejak Maret lalu, setelah Indonesia membatasi kegiatan di luar rumah demi mengurangi penyebaran virus corona.

 

Baca Juga :