Bidik Pemain Game, Vivo iQOO dibekali RAM 12 GB

Bidik Pemain Game, Vivo iQOO dibekali RAM 12 GB

Bidik Pemain Game, Vivo iQOO dibekali RAM 12 GB

Pasar smartphone yang mengkhususkan perangkat untuk bermain game akan di ramaikan dengan hadirnya seri smartphone dari vendor asal Tiongkok, VIVO melalui perangkat yang baru saja di rilisnya Vivo iQOO.

Spesifikasi yang diusungnya, seperti dilansir dari laman Android Police,

pada Senin (4/3/2019) terungkap, jika smartphone gaming besutan VIVO ini tak jauh berbeda dengan beberapa smartphone gaming keluaran beberapa brand kompetitor.
Muat Lebih

Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 Kamera

Namun menariknya, Vivo iQOO ini merupakan seri ponsel kelas premium yang merupakan paket lengkap karena di bekali dengan chipset kelas atas dari Snapdragon 855, sensor sidik jari di layar, serta penempatan sensor kamera terbaiknya.

Sekedar informasi, brand iQOO sendiri merupakan sub brand dari pabrikan smartphone VIVO yang mengkhususkan diri di sektor smartphone gaming.

Nama iQOO sendiri bermakna “I Quest On and On,” yang kemungkinan menyoroti

kemampuan perangkat dalam bermain game.
Baca Juga : Samsung Galaxy A50s, Harga 4 Jutaan dengan Kamera 48MP

Dari bocoran yang beredar, di ketahui perangkat Vivo iQOO ini di bekali dengan chipset Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm, kapasitas RAM hingga 12GB serta ruang penyimpanan yang terbagi menjadi dua varian yakni, 128GB dan 256GB.

Dengan layar tipe AMOLED serta di hiasi dengan penggunaan poni atau notch yang kini sedang tren, Vivo iQOO rencananya akan menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Android 9 Pie, serta antarmuka khas dari VIVO.

Selain itu, perangkat khusus gaming ini juga memiliki pembaca sidik jari

(finger print) yang disematkan di dalam layar. Namun sayangnya, belum ada bocoran apakah Vivo menggunakan teknologi optik atau ultrasonik.

Untuk suplai daya keperangkat, baterai berkapasitas baterai 4.000 mAh di benamkan sebagai sumber energi yang sudah di lenhkapi dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging), yang mampu melakukan pengisian daya baterai hingga penuh 100% hanya dalam waktu 45 menit saja.

Sementara itu, pihak pabrikan mengklaim bahwa perangkat terbaru buatan mereka ini mmapu di gunakan untuk bermain game-game kelas berat tanpa kendala yang berarti, berkat penggunaan mode”turbo” di perangat mereka.

 

Baca Juga :