Apple Akan Rilis iPhone Murah

Apple Akan Rilis iPhone Murah

Apple Akan Rilis iPhone Murah

Terlalu mahal, Apple dikabarkan akan merilis iPhone murah. Tentu saja, “murah”

di sini artinya tidak terlalu mahal.

Ya, sejumlah analis memperkirakan iPhone kompak dan murah akan diperkenalkan tahun depan. Sangat mudah menerka dari mana mereka berasal, karena Apple telah menghadapi penurunan penjualan selama beberapa kuartal yang berakibat pada menipisnya brankas perusahaan.

Apple mencoba untuk menopang penjualan dengan menawarkan program trade-in

(pertukaran) untuk menarik konsumen. Perusahaan yang berdomisili di Cupertino ini bahkan mengurangi harga model XS dan XR di beberapa negara, sesuatu yang jarang dilakukan perusahaan sebelum ponsel generasi berikutnya keluar.

Pengganti iPhone SE itu (nama resmi belum ditentukan) akan diluncurkan pada musim semi, setelah penjualan model iPhone 11. Tujuannya adalah untuk menantang perangkat menengah premium dari Samsung, Huawei dan Oppo di seluruh dunia, dan khususnya Google dengan lini Pixel-nya di AS.

IPhone murah baru ini diprediksi akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 8

(layar 4,7 inci) dan akan menggunakan layar LCD yang lebih murah, daripada OLED seperti jajaran produk unggulan Apple. JDI akan memasok sebagian besar panel LCD dan sisanya dari LG Display.

Namun, seperti halnya SE, ponsel akan menggunakan beberapa komponen dari model andalan, kemungkinan chipset dan (beberapa) kamera.

Sumber dari dalam rantai pasokan Apple mengatakan bahwa perusahaan memulai produksi massal model iPhone 11 pada pertengahan Agustus.

Menurut sumber yang sama, proses produksi saat ini adalah 10% lebih sedikit daripada 80-85 juta unit yang diproduksi selama periode sama tahun lalu.

 

Sumber :

https://dogetek.co/