Ajang Kokreasi Bersama, Jenius Gelar Co.Creation Week 2019

Ajang Kokreasi Bersama, Jenius Gelar Co.Creation Week 2019

Ajang Kokreasi Bersama, Jenius Gelar Co.Creation Week 2019

JAKARTA – Semangat kolaborasi dan kokreasi yang tercipta sejak awal bersama dengan masyarakat melek digital atau digital savvy merupakan inspirasi bagi Jenius untuk terus berinovasi. Mengusung semangat tersebut, Jenius menggelar acara Co.Creation Week pada 22–24 Februari 2019 dengan menghadirkan topik-topik hangat serta deretan narasumber dari berbagai bidang untuk berbagi inspirasi.

Dalam kesempatan yang sama, Jenius merilis Jenius Financial Study

: Indonesia Digital Savvy Behavior 2019 bersama Nielsen. Pada akhir 2017 lalu, Jenius memperkenalkan Jenius Co.Create sebagai wadah untuk mengembangkan ide, inspirasi, dan kreativitas bersama digital savvy dalam mewujudkan rencana masa depan yang lebih baik, khususnya di bidang layanan finansial.

“Kolaborasi dan kokreasi merupakan elemen penting bagi Jenius.

Untuk itu Co.Creation Week yang digelar setiap tahun menjadi momen istimewa bagi kami untuk berbagi inspirasi dan bertukar pikiran langsung dengan digital savvy dalam mengembangkan solusi life finance yang semakin lengkap di Indonesia,” ujar Irwan Sutjipto Tisnabudi, Value Proposition & Product Head, Deputy Head of Digital Banking Bank BTPN di Jakarta kemarin.

Baca Juga:

Berkat Teknologi, Sekolah Libur Tapi Siswa-Guru Tetap Bisa Belajar-Mengajar
Taiwan Bawa Teknologi Pertanian Baru di Asian Agricultural and Food Forum

Co.Creation Week 2019 menggabungkan tiga aspek, yaitu teknologi

, kreativitas, dan finansial, yang dikemas dalam kompetisi hackathon dan desain Moneymoji, serta dilengkapi dengan berbagai kelas dan workshop inspiratif. Sederet nama lintas industri turut dihadirkan sebagai narasumber seperti Sukarela Batunanggar (Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute), Gábor Benedek (Data Scientist Lynx Analytics) hingga Alexander Thian (blogger dan social media influencer).

 

Baca Juga :