5 Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang di Android

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang di Android

 

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang di Android

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang di Android

Kesulitan

dalam hal keuangan sering kali dialami oleh sejumlah orang. Keuangan yang kita miliki, terkadang tidak berbading lurus dengan kebutuhan. Biasanya hal ini terjadi karena kebutuhan baru yang tiba-tibu muncul secara mendadak.

Jika mengalami hal ini, cara yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah meminjam uang ke kerabat atau teman dekat. Namun, hal ini pun tak mudah dan terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan kita sulit untuk mendapatkan pinjaman uang dari kerabat atau teman dekat.

Tapi tenang, di era serba digital seperti sekarang ini ada sejumlah aplikasi mobile yang menyediakan layanan untuk meminjam uang. Selain lebih mudah dan cepat, kalian juga tidak perlu repot-repot untuk mengantri. Terpenting, kalian harus mampu untuk memperhitungkan pengembalian uang pinjaman. Berikut rekomendasinya.
Dana Cepat

Aplikasi mobile pertama untuk pinjam uang yang dapat kalian gunakan adalah Dana Cepat. Cukup dengan mendaftar, memilih jumlah pinjaman dan mengisi formulir. Proses verifikasi pun akan dilakukan dengan mudah dan cepat.

Salah satu kelebihan dari layanan penyedia pinjaman uang online ini adalah tidak membutuhkan jaminan alias agunan. Untuk diketahui bersama, jumlah pinjaman yang disediakan mulai dari nominal terkecil, yakni Rp500 ribu hingga Rp1 juta dengan maksimum tenor pinjaman selama 14 hari.

Download: Dana Cepat

Rupiah Plus

Rupiah Plus membawa moto “cair setelah 5 menit mengisi data”, walaupun pada faktanya ada proses verifikasi yang menyatakan apakah kalian layak menerima pinjaman atau tidak. Bisa dibilang, RupiahPlus adalah aplikasi pinjaman online tanpa jaminan pertama di Indonesia.

Sedikit berbeda dengan Dana Cepat, layanan ini menyediakan batas pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,5 juta dengan maksimum tenor selama 14 hari. Untuk urusan suku bunga, layanan ini memberikan bunga 1% per hari.

Untuk memanfaatkan layanan ini, kalian bisa mengisi formulir dan menyertakan KTP. Selanjutnya, pihak Rupiah Plus akan melakukan proses verifikasi sekitar 1 hingga 2 hari. Approval rate atau tingkat persetujuan dari aplikasi ini sangatlah tinggi yakni mencapai 92%.

Download: Rupiah Plus
Tunaiku

Jika kalian membutuhkan jumlah pinjaman yang lebih besar dari dua aplikasi sebelumnya, Tunaiku adalah aplikasi yang lebih tepat. Sebab, aplikasi pinjaman online ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga maksimum Rp20 juta. Masa tenor juga cukup lama, yakni 6 hingga 20 bulan.

Karena opsi peminjaman yang disediakan terbilang besar, Tunaiku memberi persyaratan yang sangat ketat. Usia peminjam harus di atas 21 tahun, memiliki rekening pribadi, dan memiliki gaji serta pekerjaan yang tetap. Tunaiku juga menetapkan suku bunga sebesar 3%.

Download: Tunaiku

Qreditku

Jika Tunaiku menawarkan pinjaman dengan jumlah yang terbilang besar, begitupula dengan Qreditku. Ya! Qreditku menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta. Kelebihan dibanding aplikasi sebelumnya adalah kalian tidak harus berusia 21 tahun keatas untuk dapat mengajukan pinjaman.

Persayaratan utama yang dibutuhkan adalah KTP, informasi pribadi dan penghasilan yang stabil, sekali lagi tanpa angunan. Berdasarkan pengalaman sejumlah orang, proses verifikasi dan pencairan dana Qreditku terbilang sangat cepat dan tidak ribet.

sumber :

https://galleta.co.id/death-move-apk/